Blog dalam proses Modifikasi

mohon maaf bila tampilan blog masih acak-acakan kami sedang mengubah theme blog agar lebih menarik dan informatif.

CD interaktif Company Profile

Memberikan informasi seputar pembuatan CD interaktif Company Profile.

CD Interaktif Edukasi / Pembelajaran

kami Memberikan informasi tentang pembuatan CD Interaktif untuk kebutuhan dunia pendidikan baik itu PAUD, SD, SMP, SMA, atau tingkat kuliah dan umum.

Tutorial Gratis

Berlanggananlah melalui RSS Feed dan email untuk mendapatkan tutorial2 berguna secara gratis dan terupdate!.

Jasa Pembuatan CD interaktif

Dapatkan penawaran Menarik dalam jasa desain dan pembuatan Program Multimedia Interaktif segala jenis dengan Kualitas Professional.

Senin, 14 November 2011

software proteksi CD , USB Flashdisk, DVD dari tindak pembajakan

Para produsen CD Interaktif terus mencari solusi-solusi agar CD Interaktif mereka aman dari tindak pembajakan. karena pembajakan merupakan musuh dan penghancur bisnis yang sangat besar. biasanya CD yang diproteksi yitu CD Pembelajaran seperti keluaran bamboomedia dan proactive.

ada beberapa cara dan beberapa software yang bisa memproteksi CD agar tidak mudah dibajak, dari mulai membuat Bad sector, menggunakan Password, Hidden file, dsb. namun kita akan bahas software yang umum dan cukup ampuh untuk di gunakan sebagai protector CD kita.

software yg dimaksud adalah WTM CD Protect. atau sekarang berubah nama jadi WTM Copy Protection. anda bisa mendownload nya langsung disini. cara kerja software ini adalah membuat virtual bad sector CD dan memanipulasi file size hingga melebihi batas normal. misal dalam CD tersebut hanya muat 700MB tetapi file didalamnya bisa sampai 2GB, dan apabila di copy akan gagal. selain itu program CloneCD pun tidak mampu untuk menduplikasinya.

namun ada beberapa kelemahannya yaitu cara pakainya cukup ribet dan memusingkan. terutama bagi seorang pemula. anda bisa menghabiskan banyak CD kosong untuk mencoba-coba software ini ^_^
tapi jangan khawatir. abangnya (produsennya) ternyata mengetahui masalah ini dan mempublish video tutorial menggunakan softwarenya disini (scroll kebawah).

kelemahan lainnya CD interaktif akan sedikit/banyak lebih berat dibaca oleh memory komputer.

sebenarnya software ini masih bisa jebol. nanti kita bahas yah di artikel selanjutnya! jangan kemana-mana. pastikan subscribe blog ini!

Tolong jangan di copy paste artikel tanpa sumbernya! 
artikel ditulis oleh :
Taufiq Zulfikar
Senior Multimedia Designer Sahabat Desain.

salam
Jasa Pembuatan CD Multimedia Terbaik Di indonesia!
Jl. Prabu Kian santang , Duta Indah Residence Blok D3/42. Tangerang -Indonesia
e-mail : sahabatdesain@yahoo.com/info@sahabatdesain.com
Tel/Fax      : (021) 9268 5056
SMS         : 0856 9534 6136 / 0856 7329 917

33 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menulis komentar